Lihat Performa BlackBerry Q10 Sebelum Anda Membelinya

Lihat Performa BlackBerry Q10 Sebelum Anda MembelinyaBlackBerry Q10  pada sisi tepian yang terbuat dari aluminium dirancang untuk menahan goresan. Penampilannya yang tidak terlalu besar nyaman digenggam ditangan.  Di sisi kiri Anda akan melihat port Micro-USB plus koneksi Micro-HDMI untuk output video ke TV dan pada tepi kanan terdapat Volume dan tombol kunci / play / Pause yang berfungsi sebagai cara untuk mengaktifkan fitur perintah suara. BlackBerry Q10 memiliki tinggi  4,7 inci lebar  : 2,6 inci, dan tebal  0,4 inci.

BlackBerry Q10

BlackBerry Q10 didominasi warna hitam, dan terlihat kesan premium.  Q10 sendiri memiliki tampilan yang datar pada sampingnya sama seperti blackberry pendahulunya berbentuk bulat. Di atas layar berukuran 3,1 inci terlihat lampu  yang berkedip merah. Di bawah layar terdapat keyboard QWERTY.

Menjalankan Sistem Operasi BlackBerry 10, yang memang memili keunggulan dalam multitasking (menjalankan beberapa aplikasi sekaligus), dilengkapi e-mail, layanan jaringan sosial, buku alamat dan kalender. Mendukung Wi-Fi (802.11 a / b / g / n), Bluetooth 4.0, NFC, dan App musik.

BlackBerry Q10

Dalam Documents To Go, yang memungkinkan Anda membaca, membuat, dan mengedit file Microsoft Adobe PDF dokumen Word dan Excel dan PowerPoint. Smartphone ini mampu menyala selama 14 jam
Untuk utusan fotografi dilengkapi dengan Kamera 8 megapiksel sehingga dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang sangat bagus


No comments:

Write a Comment


Top