Gak Masuk Akal, Bisa Hamil Gara - Gara Berenang, Apa Penyebabnya ?

Gak Masuk Akal, Bisa Hamil Gara - Gara Berenang, Apa Penyebabnya ? - Seorang gadis berusia 13 tahun baru saja mengalami kejadian yang membuat heboh, bagaimana tidak gadis 13 tahun yang belum mempunyai seorang suami atau belum menikah ini tiba - tiba saja hamil Namun jangan salah gadis ini tidak pernah melakukan hubungan suami istri sebelumnya.

ilustrasi Seorang gadis tiba - tiba hamil setelah berenang di kolam renang ( Foto @urbanpost.it )
Awal gadis ini hamil ketika dirinya berlibur di sebuah wahana kolam renang yang ada di Mesir, kala itu sepulang dari liburan bersama keluarga di sebuah wahana kolam renang tersebut keluarga gadis 13 tahun ini pun dikagetkan karena tiba - tiba kondisi anak gadisnya hamil.

Keluarga itu pun tambah terkejut setelah sebelumnya mendengar kabar mengenai adanya seorang gadis asal Jerman yang tiba - tiba hamil setelah berenang di kolam renang, Di duga kuat bahwa ada aksi jahil para lelaki yang dengan sengaja mengeluarkan spermanya ke kolam renang tersebut.

Seorang dokter yang menangani kasus gadis berusia 13 tahun yang tiba - tiba hamil ini pun tidak menyangkal adanya kasus tersebut, menurut dokter dengan suhu kolam renang yang mencapai 30 derajat celcius tentu merupakan tempat yang sangat cocok untuk sperma bertahan hidup.

Lalu jika secara tidak sengaja sperma tersebut masuk ke dalam seorang gadis yang sedang dalam masa suburnya maka tidak aneh jika kemudian gadis itu hamil meski tidak dengan melakukan hubungan suami istri." ucap dokter yang menangani kasus gadis berusia 13 tahun hamil setelah berenang di kolam yang tak mau disebutkan nama dan juga tempat tinggalnya tersebut.

Namun meski begitu buat anda para wanita yang suka berenang tidak perlu khawatir karena sperma hanya bisa bertahan dalam waktu 1 jam saja lamanya karena terkena kaporit di dalam air kolam renang, maka dari itu tidak banyak kejadian seperti ini yang mana habis berenang tiba - tiba hamil.


No comments:

Write a Comment


Top