Dimana Bisa Membeli Mobil ‘Tata Nano’ Mewah 24 Jutaan, Sudah di Indonesia ?

Dimana Bisa Membeli Mobil ‘Tata Nano’ Mewah 24 Jutaan, Sudah di Indonesia ? - Tata Nano adalah mobil super murah asal India yang belakangan hebohkan netizen Indonesia dan menjadi viral. Pasalnya mobil tersebut disebut memiliki harga jual Rp 24 juta sampai Rp 38,9 juta.
Foto-foto mobil Tata Nano diunggah oleh akun Facebook Daiishi Enza pada hari Sabtu 18 Juni 2016. Setidaknya ada lima foto yang diunggah ke Facebook oleh akun tersebut. Banyak netizen yang terkejut dan tidak percaya jika ada mobil seharga motor.

Foto mobil Tata Nano yang diunggah ke Facebook cukup meyakinkan pasalnya sudah ada nomor polisinya area Jakarta yakni B 2482 XFW. Pemilik akun Facebook tersebut juga menyebut kalau mobil murah tersebut bisa didapat dengan cara cash dan kredit.
Untuk membeli mobil Tata Nano secara cash dengan harga Rp 24 juga sampai Rp 38,9 juta. Sementara untuk kredit atau cicilan calon konsumen hanya perlu menyerahkan uang muka sebesar Rp 5 juta dengan masa kredit tiga tahun.
Mengetahui ada kabar yang menyebut kalau mobil Tata Nano dipasarkan di Indonesia pihak Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) angka suara. Public Relation TMDI, Kiki Fajar mengatakan bahwa pihaknya tidan menjual Nano di Indonesia.
Kiki menambahkan pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ketidaknyamanan. Karena yang tersebar di medsos hanya Facebook memory yang kemudian muncul lagi.
fb
TMDI menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa pihaknya tidak bertanggung jawab terhadap dampak dari informasi yang viral di media sosial terkait penjualan Tata Nano. TMDI juga menghimbau kepada masyarakat supaya lebih hati-hati. TMDI menginformasikan bahwa pihaknya hanya menjual kendaraan niaga, truck diesel dan pikap diesel.
Berikut adalah spesifikasi mobil Tata Nano yang memiliki harga Rp 24 jutaan. Nano dibekali dengan mesin 624cc yang digadang-gadangkan irit bahan bakar. Mobil Tata Nano memiliki konsumsi bbm 23,6 kilometer per liter. Tata Nano mampu melaku dengan kecepatan maksimal 105km/jam.


No comments:

Write a Comment


Top