5 Foto Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat Yang Bikin Anda Penasaran

5 Foto Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat Yang Bikin Anda Penasaran - Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang suka pamer foto-foto mengenai dirinya. Media sosial menjadi pelampiasan untuk memposting apapun foto yang sudah diambilnya.

Meski demikian, ada beberapa momen yang mungkin Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat sebelumnya. Ekspresi Ronaldo cetak gol mungkin sudah sering kita lihat, baik di berita atau pun siaran-siaran televisi. Tapi bagaimana dengan foto ketika Ronaldo memulai debut? Pernah melihatnya?
Dikutip dari kaskus.co.id, inilah 5 Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat :
1. Debut Internasional
Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat
Cristiano Ronaldo menjalani debut internasional pada usia 18 tahun di 2003 lalu. Debutnya bersama timnas Portugal terjadi tak jauh dengan kepastian transfernya ke Manchester United pada Agustus 2013. Saat itu, Ronaldo masih duduk di bangku cadangan bersama Jorge Andrada dan Simao.
Ronaldo sepertinya sudah sangat siap untuk memukau pecinta bola pada laga debutnya ketika Portugal menghadapi Kazakhstan. Namun tidak seperti sekarang, penampilan CR7 masih kurus. Rambutnya masih di-gel dan terlihat ikal dengan ujung rambut diwarnai.
Ronaldo tampak lihat ke kamera dan sama sekali tidak kaku. Sepertinya, Ronaldo memang sudah tahu bakal jadi pemain bintang.
2. Kawan dan Lawan
Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat
Cristiano Ronaldo dikenal berteman baik dengan Wayne Rooney. Semasa di MU, keduanya merupakan kombinasi yang pas di lini depan. Manajer MU saat itu, Alex Ferguson bisa tersenyum karena punya dua pemain yang begitu tajam dan mampu bersatu padu dalam menggalang serangan demi terciptanya gol.
Namun tahukah Anda jika Ronaldo pernah dijegal Rooney di sebuah pertandingan resmi. Ya benar, itu terjadi pada musim 2003/04. Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat ini memperlihatkan Rooney yang masih berkostum Everton jegal pergerakan Ronaldo. Tak lama, Rooney gabung MU pada 2004 dengan transfer 25,6 juta pounds. Jumlah yang besar untuk masa itu.
3. Sangat Akrab dengan Binatang
Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat
Salah satu hobi Cristiano Ronaldo adalah memelihara binatang. Anjing menjadi binatang yang disukainya saat menghabiskan waktu santai di rumahnya yang super mewah. Sebuah foto menjadi bukti kecintaan Ronaldo kepada anjing. Tak segan-segan, Ronaldo bersama sang anak Cristiano Jr berpose dengan anjing kesayangan.
 4. Mimpi Besar
Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat
Ronaldo lahir di sebuah kota kecil di Funchal, Medeira Portugal. Di sinilah, Ronaldo merangkai mimpi-mimpi besarnya untuk menjadi pemain top. Sebuah foto memperlihatkan ketika Ronaldo masih memperkuat klub lokal Madeira, CF Andorinha.
Seorang anak kecil dengan muka serius menatap tajam ke arah kamera. Ronaldo beri komentar atas foto ini. “Anak kecil dengan mimpi besar.”
5. Bersama “The Money”
Foto Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kita Lihat
Cristiano Ronaldo punya kesukaan yang besar terhadap dunia tinju. Di sela-sela pramusim Madrid di Amerika Serikat 2014 lalu, Ronaldo berkesempatan foto bareng Floyd “The Money” Mayweather, juara dunia kelas welter.
Ronaldo dan Mayweather boleh saja beda dunia. Namun demikian, keduanya boleh jadi punya sifat yang sama yaitu ego dan kepercayaan diri yang sangat tinggi.


No comments:

Write a Comment


Top