Manusia Ini Dulunya Di Asuh Oleh Segrombolan Hewan, Lihat Saja !

Manusia Ini Dulunya Di Asuh Oleh Segrombolan Hewan, Lihat Saja ! - Manusia yang diasuh oleh hewan salah satunya adalah Natasha, yang merupakan seorang gadis berusia 5 tahun. Anak kecil tersebut ditemukan oleh para petugas sosial di sebuah flat tanpa adanya pemanas ruangan di sebuah kota di Siberia. Apabila kita melihat secara sekilas saja, anak itu memang tinggal bersama dengan ayah dan anggota keluarga lainnya, akan tetapi dia justru diperlakukan seperti kucing dan anjing. Natasha tidak bisa berkomunikasi dan berbicara seperti manusia pada umumnya, tetapi ia justru menggonggong dan menyalak seperti hewan. Si ayah dari gadis itupun menganggap, apabila Natasha memiliki kelainan seperti itu karena ia terlalu sering menghabiskan waktunya bersama dengan anjing dan kucing. Natasha kemudian dititipkan ke panti asuhan.



Manusia yang diasuh oleh hewan lainnya adalah Marina Chapman yang pada usia 5 tahun diculik oleh para penjahat demi mendapatkan uang tebusan. Akan tetapi, ia justru ditinggalkan di dalam hutan Kolombia. Ia pun pada akhirnya diasuh oleh seekor monyet selama beberapa tahun di alam liar tersebut. Monyet itu juga mengajarkan Marina bagaimana cara untuk menangkap kelinci dan burung dengan tangan kosong. Tingkah laku dan gaya hidupnya pun menjadi sangat serupa dengan seekor monyet. Akan tetapi suatu hari, ia dibawa kembali ke dunia manusia sebenarnya oleh para penjahat untuk bekerja di salah satu rumah bordil, tetapi untung saja ia berhasil melarikan diri dan ditemukan oleh petugas Negara untuk diamankan.

Manusia yang diasuh oleh hewan serigala adalah Kamala dan Amala. Kedua anak perempuan itu bahkan bisa disebut sebagai anak-anak serigala. Mereka ditemukan pada tahun 1920 silam di hutan liar Godamuri India. Kedua anak tersebut masing-masing berusia 3 tahun dan 8 tahun.Memang tidak diketahui secara pasti, apakah mereka berdua itu kakak beradik sedarah atau bukan. Tetapi yang jelas, selama hidupnya mereka dirawat oleh serigala yang  memberikan mereka makanan untuk disantap setiap harinya sampai mereka bisa bertahan hidup. Kedua anak itupun akhirnya dimasukkan ke dalam panti asuhan terdekat untuk mendapatkan kehidupan yang layak seperti manusia lain pada umumnya.


No comments:

Write a Comment


Top