5 Artis Suka Pamer Kekayaan Setiap Ada Dimana-mana Ini Sampai Terima Hadiah Kain Jenazah Lho !

5 Artis Suka Pamer Kekayaan Setiap Ada Dimana-mana Ini Sampai Terima Hadiah Kain Jenazah Lho ! - Menjadi selebriti memang menjadi sebuah impian semua orang, karena profesi ini ah yang terlihat nampak sangat menjanjikan, dimulai dari dikenal oleh masyarakat luas, pendapatan yang mereka raih dari profesi ini pun juga begitu melimpah.
Namun ada susahnya juga masuk dalam dunia hiburan, jika kita tidak bisa mempertahankan eksistensi atau tidak bisa mengembangkannya maka lama kelamaan pun posisi kita juga bakal tergeser oleh para pendatang baru.
Jadi dalam setiap profesi pasti ada untung ruginya, sehingga hal tersebut masih bisa dimaklumi. Menyinggung kalimat di awal tadi dimana menjadi selebriti memiliki penghasilan yang tinggi memang benar, maka dari itu rata-rata para publik figure ini memiliki kekayaan yang berlimpah dan tak jarang kadang mereka pamerkan kepada para penggemarnya.
Tidak etis memang hal tersebut, namun aksi pamer kekayaan tersebut dianggap hal yang biasa oleh artis lokal kita. Aksi memamerkan kekayaan mulai dari hunian, kendaraan, berlian yang harganya miliaran rupiah di akun media sosial hingga program televisi dianggapnya hal yang biasa saja. Meski tak jarang atas aksinya tersebut mereka pun harus siap menerima hujatan dari orang lain.
Mau tau siapa saja artis suka pamer kekayaan di Tanah Air ? yuk cari tahu jawabanya dibawah ini !

1. Bella Shofie

Bella Shofie merupakan artis suka pamer kekayaan yang pertama, Barbie merupakan julukan yang ia berikan kepada dirinya sendiri. Jika dilihat memang Bella memiliki tingkat narsisme yang sangat tinggi dimanapun ia berada.
5 Artis Suka Pamer Kekayaan Setiap Ada Dimana-mana Ini Sampai Terima Hadiah Kain Jenazah Lho !
Bella Dianggap selalu sering membangga-banggakan kekayaan yang ia miliki dan juga wajah cantik yang ada pada dirinya, apalagi usia Bella saat ini yang masih sangat muda. Bahkan beberapa waktu lalu Bella sempat memamerkan cincin mewah pernikahan dirinya di sosial media.
Namun bukannya mendapat pujian, malahan di Barbie mendapat komentar negatif dari para netizen yang mengetahuinya, namun hujatan tersebut tidak hanya sekali terjadi karena memang Bella kerap sekali mendapat kritikan pedas dari para haters.

2. Syahrini

Syahrini mendapat julukan sebagai Princess Syahrini lantaran kehidupan glamour yang selalu bikin para netizen geleng-geleng kepala. Menggunakan trademark ‘Cetar Membahana’ membuat mantan duet Anang Hermansyah ini delalu tampil mewah di depan publik.
Tak jarang juga Syahrini bisa memancing perhatian publik dengan seragam mewah yang ia kenakan dalam setiap acara teretntu, selain itu ia juga sering memposting kekayaan yang ia miliki melalui media sosial instagram miliknya.
Seperti contohnya memamerkan kacamata bermerk miliknya, mobil sport yang memili harga miliaran rupiah, dan yang paling terbaru adalah saat beberapa waktu lalu ia mau liburan menyewa jet pribadi untuk liburan ke luar negeri.
5 Artis Suka Pamer Kekayaan Setiap Ada Dimana-mana Ini Sampai Terima Hadiah Kain Jenazah Lho !
Karena tingkahnya tersebut, maka tidak salah jika para netizen ini memberikan julukan artis suka pamer kekayaan kepada Princess Syahrini, mulai dari kritik dan saran hinga hujatan negatif pun sudah biasa diterima oleh Syahrini. 

3. Roro Fitria

Artis yang satu ini memang di cap sebagai ratu sosialita lokal yang paling sering memamerkan harta kekayaan yang ia miliki, Roro seirng menjadi pembicaraan publik karena kegemarannya yang selalu memposting benda mewah pada akun instagram miliknya.
Tidak hanya melalui sosial media saja, bahkan Roro pada saat di undang dalam acara sebuah stasiun televisi pun ia tetap memamerkan kemewahan melalui perhiasan yang ia kenakan dalam acara tersebut, sehingga mampu membuat ia mendapat kritik dari penonton.
5 Artis Suka Pamer Kekayaan Setiap Ada Dimana-mana Ini Sampai Terima Hadiah Kain Jenazah Lho !
Setiap kali ada pertanyaan dari mana dia memiliki kekayaan tersebut ? Roro mengatakan jika hartanya itu sebagian barang milik orang tuanya yang memang merupakan keluarga keraton Yogyakarta.


No comments:

Write a Comment


Top