Demi Uang, Pria Ini Nekat Tabrakan Diri Ke Mobil Dengan Keadaan Bugil

Demi Uang, Pria Ini Nekat Tabrakan Diri Ke Mobil Dengan Keadaan Bugil Di zaman sekarang, tampaknya orang-orang sudah tak merasa malu melakukan berbagai hal konyol dan tak biasa di hadapan umum. Kini, perilaku tersebut banyak kita temui di Tiongkok, seperti yang dilakukan pria di Zhejiang ini.


Demi Uang, Pria Ini Nekat Tabrakan Diri Ke Mobil Dengan Keadaan Bugil

Seorang pria terlihat nekat dengan berpenampilan bugil dan turun ke jalan di Kota Wenling. Dilansir shanghaiist.com, Rabu (13/4/2016), pria itu tampak berbaring di aspal sambil menunggu ada mobil yang melintas dan berhenti di depannya, layaknya korban kecelakaan. Aksi tersebut memang sengaja dilakukannya untuk mendapatkan uang dengan cepat.
Sebuah kendaraan mewah Mercedes-Benz akhirnya menjadi korban aksi pria aneh itu. Sang pengemudi tampak heran ketika melihat pria telanjang berada di depan kendaraannya. Ia akhirnya memutuskan untuk menghindari pria itu dengan mengambil jalan lainnya. Namun, pria itu malahan mengikutinya untuk meminta sejumlah uang.
Aksi tersebut kontan menjadi perhatian warga yang melintas. Ia juga tampak meresahkan para pengguna jalan. Tak lama kemudian polisi datang dan menangkapnya untuk dimintai keterangan.
Setelah melakukan penyelidikan, pria itu diketahui seorang warga Henan berusia 31 tahun. Ia memang berusaha melakukan penipuan dengan berpura-pura ditabrak oleh pengendara mobil untuk mendapatkan uang kompensasi dari pemilik kendaraan.


No comments:

Write a Comment


Top